Jumat, 01 Oktober 2010

WANITA KARIER

Untuk menjadi karyawan andalan perusahaan, bukan hanya harus mencapai target tapi melebihinya. satu kunci yang harus dipelihara dengan baik yaitu kepercayaan.
Memiliki kepercayaan dengan reputasi yang jempolan bisa melancarkan jalan karir. untuk itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan lakukan dengan baik-baik.
Ada jurus-jurus jitu yang bisa anda lakukan untuk mengejar cita-cita menjadi karyawan. Berikut tips yang bisa bermanfaat:
1. Mempunyai nilai tambah pada setiap tugas sebagai karyawan harus memenuhi job description yang telah ditetapkan. ternyata melengkapi semua pekerjaan itu belum cukup membuat wanita karier yang bisa di andalkan. yang perlu diketahui adalah membuat pekerjaan berada di atas standar.
2. Pandai Mencari Solusi untuk hal yang satu ini menuntut untuk selalu bersikap proaktif. Mencari solusi sebanyak mungkin untuk semua permasalahan yang ada.
3. Tak perlu ragu untuk menerima tugas tambahan.
4. Mampu bekerja dalam tim
Ajak rekan dalam tim anda untuk bekerjasama. Bekerja secara individual
tak menjamin hasil yang terbaik. Jangan sulit untuk mengajukan ide
cemerlang anda kepada tim. biasanya bekerja bersama bisa menambah ilmu
bagi kita. jika rekan tim kita memiliki ide yang brilian jangan lupa untuk
memujinya di depan atasan.
5. Selangkah lebih maju
Berpikirlah secara positif dan ciptakan suasana yang menyenangkan ketika berada di kantor bersama rekan-rekan kerja. Jangan bawa permasalahan pribadi dalam pekerjaan. Jika suasana hati sedang tak enak, pakailah baju berwarna terang untuk meningkatkan mood kerja seorang wanita karier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar